1.1 - Menu Sticky Link Header Melayang

Kerja Sama Klinik Hipnoterapi Di Jakarta

Kerja Sama Klinik Hipnoterapi Di Jakarta


Pada kesempatan ini Saya membuka Kerja Sama Klinik Hipnoterapi Di Jakarta yang saling menguntungkan dalam bidang Layanan Hipnoterapi yaitu terapi permasalahan yang berhubungan dengan psikologis, mental dan emosi manusia dengan menggunakan Hipnosis. Tentunya dalam hal ini ada beberapa kesepatan bersama yang harus saling disetujui.
 

  
POINT 1, YAITU DENGAN MEMENUHI KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT
  • Hanya untuk daerah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat. 
  • Tempat terapi Anda yang persiapkan.
  •  Berada di pinggir jalan utama / jalan 2. 
  • Ada parkiran walau hanya cukup untuk 1 unit mobil. 
  • Tempat terapi mempunyai ruang tamu, kamar untuk terapi ukuran min 3 x 3 meter dan ada kamar mandi dengan penampungan min 1 unit drum sekitar 200 Liter.
  • Menyediakan fasilitas yang lain seperti : kursi terapi dan meja, kursi tamu, ac min ½ pk saja untuk diruang terapi dan kipas angina untuk diruang tamu.


POINT 2, YAITU PERHITUNGAN BAGI HASIL
     

     60% : 40% (Enam puluh : Empat Puluh)
  • 60% untuk Hipnoterapis. 
  • 40% untuk Anda.
Kemungkinan akan ada pertanyaan di dalam benak Anda seperti ini : 
  • Anda : Kenapa kok Hipnoterapis dapat lebih banyak daripada Saya ? 
  • Hipnoterapis : Karena minimal 20% dari pendapatan Hipnoterapis akan dikeluarkan untuk biaya pembuatan dan maintenance website,  juga untuk promosi online maupun offline dll. 
  • Anda : Apa jaminannya terhadap transparansi kerja sama ini, bisa saja saat ada Klien Saya tidak mengetahuinya dan professional fee nya tidak diberikan ke Saya. 
  • Hipnoterapis : Hipnoterapis adalah orang yang berkeyakinan dan beragama. Setelah tempat praktek selesai dipersiapkan dan siap untuk dijalankan, demi memupuk kepercayaan maka sebelumnya akan mengambil sumpah bersama diatas Kitab Suci sebagai bentuk pertanggungjawaban Dunia Akhirat. Hal ini bertujuan untuk memberikan perasaan nyaman terhadap Anda saat memutuskan melakukan kerja sama dengan Kami. Jadi tidak perlu takut dan tidak perlu Anda jaga dengan seksama karena seperak professional fee yang didapat jika itu hak Anda pasti akan diberikan. Hal tersebut sekiranya bisa menjadikan kerja sama ini menjadi berkah.

Catatan :

  1. Hipnoterapis beraktifitas 6 hari dalam seminggu dan roster kerja 6 : 2 yaitu Enam minggu praktek 2 minggu off. Hal ini hanya untuk awalnya saja karena waktu off tersebut dipakai untuk keperluan prospek Klien.
  2. Saya yakin jika semua berjalan dengan lancar, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan besar.
  3. Profesional Fee tidak berlaku jika Hipnoterapis melakukan Hipnoterapi panggilan kerumah Klien dan Hipnoterapi Jarak Jauh via telepon.
  4. Jika Anda berminat, Anda harus mengirimkan Identitas KTP dan KK ke Saya. Silahkan Hubungi Saya via WA ...klik kontak >>
  5. Diperuntukkan hanya untuk Anda yang serius dan tertarik dengan bisnis ini.
 
SILAHKAN AMBIL KESEMPATAN INI SEGERA

Blog Post

Related Post

Back to Top

KLINIK HIPNOTERAPI