1.1 - Menu Sticky Link Header Melayang

Testimoni



Berikut adalah beberapa testimoni dari beberapa peserta pelatihan yang telah mengikuti pelatihan hipnotis yang Saya selenggarakan. Dan ada juga testimoni para Master Hipnotis dari lembaga pelatihan lain yang telah melihat dan mengambil manfaat positif dari pelatihan dan praktek hipnotis yang saya lakukan

__________________________________________


 
Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi yang di adakan oleh Mas Pri adalah pelatihan yang sangat luar biasa. Lain dari yang lain, tidak bertele-tele, langsung pada intinya dan  PASTI BISA.
Sebelumnya saya pernah belajar hipnotis di banyak tempat dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit bahkan sampai tingkat advance hipnotis tapi saya masih belum bisa menghipnotis orang.

Tetapi setelah mengikuti pelatihan hipnotis yang di selenggarakan oleh Mas Pri selama 8 jam dan sebelum pelatihan itu selesai saya sudah bisa menghipnotis orang. Luar biasa bahkan saya hampir tidak percaya jika belajar hipnotis dari Mas Pri sangat cepat. Karena materi yang di sampaikan oleh Mas Pri sangatlah mudah dipahami dan dimengerti oleh kalangan awam. 

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang  tertarik dan ingin jago hipnotis seperti Uya Kuya, Romy Rafael, Deny Darko, dll, langsung saja belajar hipnotis dari yang terbaik. ANDA TIDAK AKAN MENYESAL SETELAH BELAJAR DARI MASPRI.
 
Sugianto, ST., BA
Wira Usaha Mandiri

__________________________________________
 

 

Saya sangat bangga, ternyata hipnotis bisa digunakan untuk mengobati orang yang mengalami stres dan phobia. Saya rasa ini ilmu yang sesuai dengan bidang pekerjaan Saya.

Yang jelas Saya senang sekali mengikuti pelatihan ini, karena ilmunya bisa dipakai untuk membina karyawan yang bermasalah. Bahwa hipnotis sangat mudah dan bisa digunakan sebagai terapi yang luar biasa.

Terima kasih kepada Mas Pri atas pelatihan yang sudah diselenggarakan, sangat bermanfaat untuk Kita semua.

Royke Sahetapi, SE., M.Sc
 Direktur Sekolah Pengusaha Indonesia
Pemilik Sekolah Trainer Sukses Indonesia
Pemilik Sekolah Bartender Asia
Pengusaha Kuliner
Owner ESCO

__________________________________________


 

Terima kasih Mas Pri. Saya jadi percaya diri, jadi semangat. Ternyata Hipnotis itu mudah sekali. Senang dan puas telah mengikuti pelatihan ini. Pas dan cocok dengan harapan Saya.

Mas Pri sangat mahir dalam membimbing Saya dalam belajar dan terus mengarahkan untuk berani praktek saat di lapangan.

Saat menghipnotis Subjek yang pertama Saya gemetaran dan bimbingan Mas Pri sangat luar biasa. Ngak banyak aturan yang penting teruskan, lanjutkan. Mantap sekali, gaya jalanan yang Powerfull. Sekali lagi terima kasih Mas Pri.

Ki Supono
Praktisi Supranatural

 __________________________________________


 
 
Saya sangat penasaran apa dan bagaimana itu hipnoterapi dan saya sangat ingin mengetahui bagaimana agar bisa melakukan hipnoterapi.

Kebetulan pada saat itu saya searching di google dan menemukan website "www.traininghipnotis.com" pelatihan hipnoterapi dengan Mas Pri.

Ternyata proses pelatihan sangat menyenangkan dan Saya menikmati proses pelatihan karena rasa kekeluargaan lebih terasa daripada nuansa formalnya sehingga pelatihan tidak kaku dan tidak terasa berat. Saya pun sangat merasa dihargai oleh Mas Pri dan selalu direspon dengan baik dalam setiap interaksi.

Segala penjelasannya baik teori maupun praktek, mampu membuat saya secara mudah menerima materi yang diberikan. Hal ini terbukti saya paham betul dan dapat membuktikkan dan mempraktekannya. Banyak manfaat positif yang saya dapatkan setelah saya mempelajari ilmu hypnosis ini, terutama sangat berguna bagi diri sendiri, orang-orang disekitar Saya dan teman-teman.

Insyaallah saya akan ikut pelatihan lanjutan dengan Mas Pri.

Febby Afrian MS, ST., C.Ht
Manager Project
Wirausaha di bidang supplier

__________________________________________



setelah mengikuti pelatihan hipnotis yang dilaksanakan di Sidoarjo oleh Mas Pri. saya mendapatkan banyak pengetahuan dan masukan masukan tentang hipnotis ditambah dengan adanya modul yang sangat membantu sekali dalam memperdalam pengetahuan tentang hipnotis.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut telah berhasil menjadikan saya yang berprofesi sebagai PNS guru dengan tambahan keahlian hipnotis yang sangat berguna bagi siswa dan masyarakat sekitar. 

Selama ini saya telah berhasil menghipnotis lebih dari 1000 siswa dan masyarakat sekolah saya. Saya juga sering membantu tugas BK dalam menyelesaikan masalah siswa dengan hipnotis dan memberikan hipnoterapi secara massal apabila siswa akan menghadapi ujian sekolah. 

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Mas Pri yang telah dengan sabar membimbing Kami memberikan pelatihan hipnotis yang sangat berguna sekali sebagai penunjang profesi saya sebagai seorang guru.

salam hipnotis

Suhartono, S.Pd
TTL : Jember 28 Desember 1964
Alamat : Jl. Slamet Riyadi Gg. Kresna 17 Kota Probolinggo Jawa Timur
Pekerjaan : PNS (Guru)
Agama : Islam
Hobby : Musik, sulap, hipnotis
 __________________________________________

 Ini adalah tertimoni berupa video. Silahkan di klik

 


Masih terdapat puluhan terstimoni yang belum sempat Saya sertakan

Blog Post

Related Post

Back to Top

KLINIK HIPNOTERAPI